FIFA Rubah Jadwal Play-off ASEAN Cup 2024 Timor Leste vs Brunei Darussalam

ZQSCORE.NEWS – Federasi Sepak Bola Asia Tenggara (AFF) baru saja mengumumkan perubahan jadwal pertandingan play-off untuk ASEAN Cup 2024. Play-off ini akan mempertemukan Timor Leste dengan Brunei Darussalam dalam perebutan satu tiket terakhir menuju Grup A turnamen tersebut.

Menurut jadwal awal, kedua tim seharusnya bertemu pada 7 dan 14 September 2024. Melansir dari Thethao247, AFF telah melakukan penyesuaian dan kini pertandingan play-off tersebut akan berlangsung pada 14 dan 21 September 2024. Brunei Darussalam akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu pada 14 September, kemudian giliran Timor Leste yang menjamu Brunei pada 21 September.

Pemenang dari laga play-off ini akan bergabung di Grup A bersama dengan Thailand, Malaysia, Kamboja, dan Singapura. Grup A dipastikan menjadi salah satu grup yang paling kompetitif, mengingat kekuatan dan sejarah para tim yang tergabung di dalamnya.

Laga perdana pemenang play-off di Grup A akan melawan Thailand pada 23 November 2024. Selanjutnya, mereka akan menghadapi Malaysia pada 26 November, Singapura pada 29 November, dan Kamboja pada 6 Desember 2024.

Sementara itu, Grup B akan diisi oleh Vietnam, Timnas Indonesia, Filipina, Myanmar, dan Laos. Grup ini juga tak kalah menarik dengan persaingan ketat di antara negara-negara peserta. Vietnam akan mengawali pertandingan mereka dengan laga tandang melawan Laos pada 24 November 2024. Pada hari yang sama, Timnas Indonesia akan bertandang ke Myanmar untuk laga perdana mereka di turnamen ini.

Perubahan jadwal ini tentu memberikan waktu tambahan bagi kedua tim, Timor Leste dan Brunei Darussalam, untuk mempersiapkan diri dengan lebih matang. Persiapan yang baik sangat penting mengingat tingkat persaingan yang tinggi di ASEAN Cup. Kedua negara akan memanfaatkan waktu tambahan ini untuk mengasah strategi dan meningkatkan performa pemain.

Bagi para penggemar sepak bola di Asia Tenggara, perubahan jadwal ini juga memberikan kesempatan untuk merencanakan dukungan mereka lebih baik. Suporter dari Timor Leste dan Brunei Darussalam diharapkan dapat memberikan dukungan penuh kepada tim kesayangan mereka dalam dua pertandingan krusial ini.

Jadwal play-off ASEAN Cup 2024:

14 September 2024
Brunei Darussalam Vs Timor Leste

21 September 2024
Timor Leste Vs Brunei Darussalam

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts