Final Play-off J League: TOkyo Verdy vs Shimizu S-Pulse

ZQSCORE.NEWS – Tokyo Verdy vs Shimizu S-Pulse berhadapan dalam pertandingan final play-off promosi J League 2024. Kedua tim saling berhadapan di Japan National Stadium pada Sabtu siang WIB 2 Desember 2023.

Pertandingan Tokyo Verdy vs Shimizu S-Pulse bisa disaksikan siaran langsungnya melalui Youtube yang dimulai pukul 12.05 WIB.

Tiket promosi ke J League musim depan cuma tersisa satu lagi. Pemenang pertandingan play-off inilah yang bakal menemani Machida Zelvia dan Jubilo Iwata yang sudah lebih dulu dapat.

Machida Zelvia adalah pemilik gelar juara J2 League 2023. Sementara Jubilo Iwata menempati urutan kedua klasemen.

Play-off diikuti oleh empat tim, yakni peringkat ketiga hingga keenam J2 League. Sebelumnya Tokyo Verdy menghadapi JEF United, dan menang dengan skor 2-1.

Menatap pertandingan ini, Tokyo Verdy memiliki rekam jejak bagus. Mereka tak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir di J2 League.

Skuad asuhan Hiroshi Jofuku juga memiliki barisan pertahanan yang kokoh. Sepanjang musim ini, tim yang dibela Pratama Arhan kebobolan 31 kali.

Shimizu S-Pulse adalah tim yang berorientasi menyerang, total mereka mencetak 78 gol sepanjang musim, terbanyak kedua di J2 League hanya kalah dari sang juara Machida Zelvia (79 gol).

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts