Flamengo Tergiur Untuk Mendatangkan Thiago Alcantara

ZQSCORE.NEWSFlamengo tertarik untuk mendatangkan gelandang Liverpool Thiago Alcantara pada musim panas mendatang, menurut sebuah laporan.

Pemain berusia 32 tahun itu belum pernah tampil untuk The Reds pada musim 2023/24, ia masih melanjutkan proses pemulihannya yang lambat dari operasi pinggul pada akhir musim lalu.

Berbagai kemunduran telah mempersulit kembalinya Thiago, ia terakhir kali menjadi starter pada Februari tahun lalu.

Para penggemar juga jarang melihat pemain nomor 6 itu, meski ia muncul dalam foto tim yang merayakan 200 gol Mohamed Salah.

Baru-baru ini, asisten manajer Pep Lijnders mengisyaratkan kemungkinan pada bulan Februari, Thiago Alcantara kembali berlatih dengan tim.

“Thiago belum siap pada akhir bulan ini. Mungkin akan memasuki bulan depan untuk berlatih bersama kami.”

Berapa banyak pertandingan tersisa yang dimiliki Thiago di Liverpool masih harus dilihat, kontrak empat tahun yang dia tandatangani pada tahun 2020 akan berakhir musim panas ini.

Pemain asal Spanyol dengan 46 caps itu, pada bulan ini, dapat mendiskusikan kontrak dengan klub di luar Inggris dan tampaknya sudah ada peminatnya.

Menurut jurnalis Brasil yakni Julio Miguel Neto, Thiago diinginkan oleh Flamengo, dan pelatih Tite mengajukan “permintaan” untuk playmaker tersebut.

Ditambahkan bahwa wakil presiden klub Marcos Braz dan direktur sepak bola Bruno Spindel akan terbang ke Eropa untuk membicarakan target transfer dan akan bertemu dengan ayah dan sekaligus perwakilan Thiago, Mazinho.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts