Arema FC Beri Diskon Tiket untuk Aremania, Apresiasi Suporter Kondusif di Blitar

ZQSCORE.NEWS – Manajemen Arema FC memberikan diskon 5 persen untuk pembelian tiket pertandingan kandang kedua Arema FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Soepriadi Blitar.

Diskon 5 persen ini diberikan pada mereka yang hadir dalam laga melawan Dewa United, Senin, 12 Agustus 2024 kemarin.

Alasan pemberian diskon karena Aremania yang hadir mampu menjaga kondusifitas wilayah Blitar. Sebagai kompensasinya laga melawan Borneo FC pada Sabtu, 17 Agustus 2024 mereka yang datang di laga perdana mendapat diskon 5 persen. 

“Diskon 5 persen itu berlaku untuk pertandingan kedua Arema FC yakni saat lawan Borneo FC pada 17 Agustus mendatang. Penjualan tiket tetap secara online melalui aremaxcess.com,” kata General Manager Arema FC, Yusirnal Fitriandi.

Pria yang akrab disapa Inal ini mengatakan bahwa penonton yang berhak mendapatkan diskon 5 persen akan menerima notifikasi melalui email yang didaftarkan saat melakukan pembelian tiket. 

“Kami berharap program ini dapat menarik minat lebih banyak penonton untuk terus mendukung Arema FC selama berhome base di Kota Blitar,” ujar Inal.

Inal yakin lewat program diskon tiket akan menciptakan basis penonton yang loyal dan solid. Seluruh Aremania dan pecinta sepak bola di Blitar bisa membeli tiket melalui Arema Access. 

“Harga tiket home pertandingan Arema FC yakni untuk kategori Ekonomi Rp150 ribu dan VIP Rp200 ribu. Cara pemesangan tiket dapat mengakses Aremaxcess.com,” kata Inal. 

Inal juga mengungkapkan nantinya dalam laman aremaxcess.com juga akan dilengkapi tombol pilihan Presidium Bar yang dikhususkan untuk membantu akses tiket online bagi Aremania yang telah memiliki Kartu Tanda Anggota maupaun yang ingin mengurus KTA Baru. Termasuk bagi Aremania yang ber-KTP luar Malang Raya. 

“Presidum Bar ini bentuk sinergi program bersama Presidium Aremania dengan Arema FC. Akan banyak program dan benefit yang diterima Aremania dengan mengakses Aremaxcess ini,” tutur Inal. 

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts