Barito Putera Waspadai Semen Padang FC Meski Tanpa Penonton

ZQSCORE.NEWSBarito Putera tetap waspada meski Semen Padang FC bermain tanpa dukungan penonton. Laskar Antasari siap hadapi semangat juang Kabau Sirah.

Juru taktik Barito Putera, Rahmad Darmawan menilai, Semen Padang FC jika bermain di kandang sendiri maka selalu memiliki motivasi dan semangat yang tinggi. 

“Saya pikir walaupun tidak dihadiri penonton, tetapi Semen Padang selama ini kalau main di kandang, selalu punya motivasi sendiri,”kata Rahmad Darmawan, dikutip dari keterangan resminya, Rabu 18 September 2024.

Agar tidak kecolongan, Rahmad Darmawan menegaskan bahwa dirinya sudah memperingati kepada seluruh pemain agar tetap fokus dan selalu mengantisipasi serta, tidak boleh kalah semangat dalam pertandingan nanti sore.

“Kami sudah berada di kota Padang dan siap bertanding. Saya juga sudah sampaikan kepada pemain untuk tidak ada alasan dan kata tidak siap. Tidak boleh mundur, mengeluh dan harus siap dengan apa pun,” tuturnya.

“Pertandingan harus berjalan dengan kondisi apapun. Sambut pertandingan dengan gembira. Mereka (pemain), harus bisa menjaga atmosfer happy ya, karena penting untuk bisa mernampilkan permainan yang optimal.”

PS Barito Putera sore ini menghadapi Semen Padang FC pada laga tandang di Stadion Utama Sumatera Barat. Meski tanpa penonton, namun laga ini diprediksi akan berjalan sengit mengingat kedua tim sama-sama mengincar poin penuh untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts