bertekad raih tiga poin, Persib Tak Anggap Enteng PSS

ZQSCORE.NEWS – Persib Bandung akan menjamu PSS Sleman dalam laga Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Sabtu (28/10/2023), kickoff pada pukul 19.00 WIB.

Dalam laga kali ini, Persib Bandung ingin menutup paruh pertama Liga 1 2023/2024 dengan manis. Maung Bandung tak akan menganggap enteng PSS Sleman.

Setelah sempat start lambat, Persib kini sudah ada di papan atas klasemen Liga 1. Pangeran Biro sudah menempati posisi keempat dengan koleksi delapan poin.

PSS, yang akan menjadi lawan Persib, kini ada di posisi ke-14 dengan raihan 19 poin.

Laskar Sembada sudah tak menang dalam tujuh pertandingan terakhir dengan catatan empat kali imbang dan tiga kali tumbang.

Meski lawan sedang puasa kemenangan, Persib tak jumawa. Hal itu diungkapkan oleh salah satu penggawa mereka, Levy Madinda.

“Sebelumnya merupakan laga yang sulit karena kami melawan tim besar dan berada di peringkat pertama klasemen. Kali ini lawan PSS adalah pertandingan yang berbeda dan kami bermain di kandang. Sekarang tim Persib sudah lebih baik, ada pemain yang sudah kembali dari cedera, kami siap untuk memberikan yang terbaik dan mendapatkan tiga poin di kandang,” kata Madinda di situs Liga 1.

Madinda menegaskan bahwa tiga poin menjadi target wajib Persib dalam laga terakhir putaran pertama Liga 1.

“Kami sudah siap, sekarang tim sudah lebih baik. Kami melalui setiap pertandingan dengan baik, kami sudah siap untuk pertandingan berikutnya. Kami bermain di kandang, ini pertandingan terakhir di putaran pertama, saya pikir kami harus bisa meraih tiga poin,” kata dia menegaskan.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts