Bhayangkara FC Resmi Datangkan Osvaldo Haay

ZQSCORE.NEWS – Bhayangkara FC berupaya memperkuat para pemainnya untuk keluar dari status juru kunci klasemen Liga 1 2023/2024.

Tim berjuluk The Guardian itu tidak berenti mendatangkan pemain, setelah meminjam Witan Sulaeman dari Persija kini mereka merekrut Osvaldo Haay.

Pemain kelahiran Jayapura, Papua, itu sempat menghilang karena kerap didera cedera. Sebelum bergabung, pemain asal Papua itu adalah penggawa Persija.

Dan kini Bhayangkara FC resmi memperkenalkan Osvaldo Haay sebagai pemain baru di media sosial Instagram milik klub pada Kamis (23/11/2023).

“Selamat malam Bharamania (sebutan suporter Bhayangkara FC). Kita sambut Osvaldo Haay,” tulis Bhayangkara FC di Instagram.

Nama Osvaldo jadi nama kesembilan yang direkrut oleh Bhayangkara FC. Namun, tidak ada penjelasan lebih jauh tentang status kontraknya di Bhayangkara FC.

Bagaimana pun, The Guardian memang membutuhkan pemain-pemain berkualitas untuk membantu  keluar dari zona degradasi. Sebelumnya, Bhayangkara FC juga mengumumkan untuk meminjam Andik Rendika Rama dari Madura United FC.

Selain mereka, nama lain yang merapat ke Bhayangkara FC adalah George Blackwood, Zulhafmi Arifin, Marcelo Herrera, Arif Satria, Mochammad Fisabillah, dan Putu Gede.

“Ini pemain lokal maupun asing yang diresmikan oleh Bhayangkara Presisi Indonesia FC. Semuanya didatangkan untuk mendongkrak posisi The Guardian agar bisa lolos dari jurang degradasi,” ujar CEO Bhayangkara Presisi Indonesi FC, Sumardji.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts