Bobotoh Sukses Bikin Mailson Lima Terpukau di Laga Perdana

ZQSCORE.NEWSMailson Lima menjalani debutnya bersama Persib Bandung saat mengalahkan PSBS Biak di laga perdana Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 9 Agustus 2024.

Pemain berkebangsaan Tanjung Verde ini turun sejak menit awal pertandingan. Namun, Mailson hanya bermain selama 59 menit sebelum akhirnya ditarik keluar dan digantikan Mateo Kocijan.

Meski tidak tampil penuh, Mailson bermain cukup apik di posisi second striker. Beberapa kali pergerakan dan umpannya membuat barisan pertahanan PSBS kewalahan.

Mailson mengaku senang debutnya bersama Persib Bandung berakhir manis. Di mana, Skuad Maung Bandung menaklukkan PSBS Biak dengan skor akhir 4-1.

“Saya rasa ini pertandingan yang bagus, kami menang 4-1 yang mana ini adalah momen yang penting bagi diri saya,” kata Mailson kepada wartawan, Minggu 11 Agustus 2024.

“Saya merasa bagus, terutama di babak pertama, saya melakukan beberapa aksi yang bagus dan melihat ke depan untuk pertandingan berikutnya,” lanjutnya.

Dia juga terkesan dengan dukungan penuh Bobotoh di stadion. Mereka tidak kenal lelah membakar semangat para pemain Persib sepanjang pertandingan.

“Mereka luar biasa, ketika pertandingan, kadang kami bisa mendengar mereka berteriak dan itu bisa kami rasakan bagaimana keriuhan yang mereka buat. Terutama setelah pertandingan, rasanya luar biasa untuk pertama kalinya,” ungkapnya.

Bersama Persib, pemain berusia 30 tahun ini memasang target tinggi. Mailson mengaku ingin mempertahankan gelar juara Liga 1 dan tampil baik di AFC Champions League 2.

“Sederhana, untuk menjadi juara dan bermain dengan bagus di AFC Champions League. Untuk saya pribadi, ingin membantu tim dengan mencetak gol dan assist sebanyak mungkin,” ungkapnya.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts