Dewa United Resmi Lepas Jose Elmer Porteria

ZQSCORE.NEWSDewa United mengumumkan perpisahan dengan pemain depan asing Jose Elmer Porteria yang didatangkan pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2023/24.

Dikutip dari laman resmi klub, Selasa, Presiden Dewa United Ardian Satya Negara menjelaskan dilepasnya Porteria merupakan kesepakatan bersama dari pemain dan manajemen klub.

Ardian menambahkan jika keluar masuk pemain merupakan sebuah hal biasa dan ia mengucapkan terima kasih atas kontribusi dari Porteria.

“Ya, kami dari manajemen Dewa United FC dan pihak Porteria sudah sepakat untuk tidak lagi melanjutkan kerja sama di musim depan,” ujar Ardian.

“Bagi kami keluar masuk pemain di sebuah klub profesional adalah hal yang biasa terjadi. Namun walaupun begitu, kami tetap memberikan apresiasi kepada Porteria atas kontribusinya selama bersama tim,” sambungnya.

(Foto: MO Dewa United)

Diketahui Porteria didatangkan Dewa United pada paruh musim 2023/24 menggantikan tempat pemain Malaysia Junior Eldstal yang dilepas The Tangsel Warriors.

Sebelum bergabung dengan Dewa United pemain berkebangsaan Filipina tersebut sempat berkarier bersama tim Liga Malaysia Kelantan United.

Total, Porteria memainkan sebanyak 11 laga selama setengah musim memperkuat Dewa United FC serta mengoleksi tiga gol bersama skuad asuhan Jan Olde Riekerink tersebut.

Porteria menjadi pemain asing ketiga yang dilepas oleh Dewa United jelang kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2024/25, setelah sebelumnya berpisah dengan gelandang asal Lebanon Majed Osman dan gelandang asal Yunani Dimitrios Kolovos.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts