Dibungkam Persis Solo, Persib Kehilangan Pemain Andalan

ZQSCORE.NEWS – Kekalahan Persib Bandung dari Persis Solo dalam laga Grup A Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 25 Juli 2024, memakan korban.

Dua pemain andalan Skuad Maung Bandung Febri Hariyadi dan Beckham Putra Nugraha mengalami cedera di pertandingan tersebut. Febri Hariyadi mengalami cedera pada menit ke-38.

Winger berusia 28 tahun tersebut mendapat cedera setelah melakukan pergerakan di kotak penalti Persis Solo.

Dia terlihat meringis kesakitan sambil memegang lutut kirinya. Situasi ini membuat tim medis Persib langsung berlari untuk melakukan perawatan khusus.

Setelah mendapat perawatan, Febri akhirnya ditarik keluar dan digantikan David da Silva di menit ke-40. Tak berselang lama, giliran Beckham Putra mengalami cedera.

Dia kemudian digantikan Ferdiansyah di menit 55. Asisten pelatih Persib, Igor Tolic, mengatakan bahwa Beckham tidak mengalami masalah serius.

Sedangkan, Febri mengalami masalah di bagian lutut sehingga kondisinya bakal terus dipantau tim dokter.

“Saya rasa Beckham akan baik-baik saja, dan untuk Febri tadi salah ketika mendarat dan ada masalah di lututnya. Tetapi dia masih akan dipantau dan besok dilihat bagaimana kondisinya,” kata Igor usai pertandingan.

Pada laga tersebut, Persib takluk atas Persis dengan skor akhir 0-1. Gol kemenangan Persis Solo disumbangkan penyerang tajamnya Ramadhan Sananta di menit ke-20.

Dengan kekalahan ini, Maung Bandung harus rela tersingkir dari Piala Presiden 2024. Teja Paku Alam Cs menghuni peringkat ketiga klasemen akhir Grup A dengan koleksi 3 poin dari tiga laga.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts