Dimas Drajad Siap Tebus Kegagalan Lawan Persis Solo

ZQSCORE.NEWSDimas Drajad menjalani debutnya bersama Persib Bandung saat menghadapi Borneo FC Samarinda dalam laga Grup A Piala Presiden 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 22 Juli 2024.

Namun, sayangnya debut penyerang berusia 27 tahun tersebut berakhir dengan hasil minor. Skuad Maung Bandung takluk dari Borneo FC dengan skor akhir 0-1.

Meskipun kalah, Dimas Drajad enggan larut dalam kekecewaan. Dimas memilih untuk fokus menatap pertandingan berikutnya melawan Persis Solo pada Kamis 25 Juli 2024.

“Saya sebagai pemain mungkin dari hasil kita kalah tapi kita harus tetap maju karena ada pertandingan lagi,” kata Dimas usai laga.

Eks pemain Persikabo 1973 berharap timnya bisa meraih kemenangan melawan Persis. Hasil positif tentunya akan membuat tim besutan Bojan Hodak itu melaju ke babak semifinal.

“Semoga di pertandingan yang selanjutnya kita bisa memberikan kemenangan dan kita akan ikuti semua instruksi dari pelatih,” ujarnya.

Pelatih Bojan Hodak menurunkan Dimas Drajad sejak menit awal pertandingan. Akan tetapi, memasuki babak kedua Dimas ditarik keluar dan digantikan Ryan Kurnia.

Selama pertandingan, Dimas di plot mengisi posisi winger. Meski bukan posisi idealnya, Dimas tidak terlalu mempersoalkan.

“Kalau saya selaku pemain harus mendengarkan yang coach katakan. Saya bukan hal baru main di winger, saya sudah pernah main di winger dan ini hal yang wajar,” ungkapnya.

Disinggung mengenai duetnya dengan Ciro Alves, Dimas mengaku masih butuh waktu untuk kembali kompak. Mengingat, kedua pemain ini sudah lama tidak bermain satu tim.

“Tadi kan di pertandingan saya sempat satu-dua sama Ciro, sudah tiga tahun saya tidak bertemu sama dia, sekarang alhamdulillah bisa bermain sama Ciro lagi. Semoga ke depan saya bisa lebih bagus chemistry-nya dan David juga,” ucapnya.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts