Doll : Persija Harus Maksimalkan Kesempatan Untuk Raih Poin

ZQSCORE.NEWS – Pada pekan ke-24 Liga 1 2023/2024, Persija Jakarta harus menelan kekalahan 1-3 dari Borneo FC di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur.

Pelatih Thomas Doll tampak kecewa dan menyoroti kesalahan individu anak asuhnya, khususnya blunder Hansamu Yama yang memungkinkan gol Muhammad Sihran pada menit ke-24.

Doll mengungkapkan kekecewaannya, terutama terkait gol pertama yang dihasilkan dari kesalahan melawan tim sekelas Borneo FC.

“Tentunya saya kecewa, terutama gol pertama, karena kami melakukan kesalahan saat melawan tim seperti Borneo,” ujar Doll seusai pertandingan.

Pelatih asal Jerman itu melihat pertandingan ini sebagai peluang untuk pemain Persija belajar dan mengevaluasi penampilan mereka.

Doll menekankan pentingnya menghindari kesalahan individu, terutama ketika bersaing dengan klub-klub di papan atas.

Meskipun mengalami kekalahan, Doll tetap berkomitmen untuk membawa Persija masuk ke babak Championship Series. Saat ini, Persija berada di urutan kesembilan klasemen Liga 1 2023/2024 dengan 32 poin, sedangkan Borneo FC memimpin klasemen dengan 54 poin.

“Tentu kami tidak menyerah untuk masuk ke empat besar. Meski cukup disayangkan kami telat bangun di laga ini. Tidak bangun lebih cepat dan mengejar ketertinggalan,” ungkap Doll yang ingin memotivasi timnya untuk terus berjuang.

Doll menyoroti kebutuhan tim untuk fokus dan bangun lebih cepat di pertandingan-pertandingan mendatang. Dengan 10 pertandingan tersisa, termasuk laga kandang melawan Madura United pada pekan ke-25, Persija harus memaksimalkan setiap kesempatan untuk meraih poin.

“Pastinya di sisa 10 laga ini kami akan terus berlatih dan menatap laga ke depan,” tutupnya,

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts