Elias Dolah Kembali Perkuat Bali United di Laga Tandang Melawan PSM Makassar

ZQSCORE.NEWS – Pemain belakang Bali United, Elias Dolah, akan kembali memperkuat lini pertahanan Serdadu Tridatu saat menghadapi PSM Makassar dalam laga ke-25 Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu (24/2).

Dolah kembali setelah absen beberapa pertandingan akibat akumulasi kartu dan tampil bersama timnas Thailand di Piala Asia 2023 di Qatar.

Pelatih Kepala Bali United, Stefano Cugurra, menyambut baik kembalinya Dolah ke skuad dan berharap timnya bisa tampil bagus dan meraih hasil positif melawan PSM Makassar.

Pemain jangkung berusia 31 tahun ini akan berduet dengan Kadek Arel di lini pertahanan Serdadu Tridatu.

Untuk sektor sayap pertahanan, beberapa pemain seperti Ricky Fajrin, Made Andhika, Ardi Idrus, dan Agus Mahendra berpeluang besar turun dalam pertandingan ini.
Sementara itu, sektor tengah masih mengandalkan kehadiran pemain asing Eber Bessa bersama Fadil, Luthfi, serta pemain muda Made Tito dan Gede Sunu.

Di lini serang, Rahmat Arjuna tetap menjadi andalan pelatih Stefano Cugurra, didukung oleh Privat Mbarga dan Jefferson Assis. Ilija Spasojevic, Yabes Roni, dan Irfan Jaya juga akan menjadi opsi di lini serang.

Sementara itu, dalam sektor penjaga gawang, Adilson Maringa dan Muhammad Ridho siap menjadi kiper dalam pertandingan ini.

Meskipun Bali United tidak diperkuat oleh Mohammed Rashid karena akumulasi kartu kuning, Coach Teco berharap agar anak-anak asuhnya tetap fokus dan meraih poin positif dalam pertandingan tandang tersebut.

Saat ini, Bali United menduduki posisi keempat klasemen sementara dengan 41 poin dari 12 kemenangan, lima hasil imbang, dan tujuh kekalahan. Meski unggul sembilan poin dari PSM Makassar yang berada di posisi ke-10, Bali United tetap berambisi meraih kemenangan untuk mengamankan posisi di babak Championship Series.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts