Jelang Hadapi Arema FC, Marc Klok: Kami Semakin Pede!

ZQSCORE.NEWS – Gelandang naturalisasi Persib Bandung, Marc Klok, menyebut kepercayaan diri rekan-rekannya di skuad Maung Bandung makin bagus setelah melewati 11 pertandingan BRI Liga 1 secara beruntun tanpa kekalahan.

Hasil positif secara beruntun itu diakui Marc Klok bukan menjadi tekanan baginya dan rekan-rekan setimnya untuk bisa tetap mempertahankan tren tersebut.

Marc Klok juga mengakui, perasaan percaya diri tentu sangat penting ketika masuk lapangan. Tentunya itu harus dibarengi kerja keras dalam menatap setiap laga, satu demi satu.

“Tidak ada tekanan, mungkin kami dapat kepercayaan diri yang lebih kalau terus menang dan tidak kalah, kondisi ketika bermain akan berbeda karena memiliki kepercayaan diri,” ujar Marc Klok di Bandung, Minggu (5/11/2023).

“Mungkin ada sedikit perasaan ‘kami tidak akan kalah’ dan itu sangat penting. Namun, kami tahu juga kalau kalah, maka kepercayaan diri juga tidak ada. Jadi kami harus menjaga momentum ini untuk terus berlanjut,” tambah pemain Timnas Indonesia itu.

“Jadi melawan Arema FC nanti, kami akan berusaha seratus persen dan percaya diri,” tegas Marc Klok.

Satu hal yang pasti menurut Marc Klok, ketika menghadapi Arema FC, semua pemain Persib Bandung bertekad untuk bisa melanjutkan tren positif lagi sebagai tim yang belum terkalahkan.

Ketika disinggung mengenai suporter Persib Bandung akan kembali mendukung langsung ke Stadion GBLA dalam laga Persib Bandung kontra Arema FC, Marc Klok merasa senang sebab kehadiran para bobotoh akan membawa pengaruh besar bagi tim.

“Saya sangat senang, semua tahu situasi sebelumnya. Apa pun yang terjadi kemarin, sekarang saya sangat senang mereka kembali. Semoga mereka senang mendukung kami tanpa kekacauan dan tidak ada hal buruk yang terjadi,” ujar Marc Klok.

“Kami harus memastikan bobotoh tetap bersama kami hingga akhir musim, karena kami membutuhkan mereka. Ini adalah hal kolektif, kami menang bersama dan kalah juga bersama,” lanjutnya.

Apalagi saat ini Persib sedang dalam tren kemenangan, sehingga sangat bagus jika kemenangan itu dirayakan bersama-sama.

“Semoga lawan Arema FC nanti, kami bisa menang,” tegas Marc Klok.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts