Jelang Putaran Kedua Liga 1, Bojan Hodak Butuh Pemain Anyar

ZQSCORE.NEWS – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, memastikan masih membutuhkan pemain anyar untuk menambah ketajaman dalam mengarungi Liga 1 2023/24.

Sempat menempati peringkat ke-16, Persib sekarang merangkak ke posisi tiga besar klasemen sementara Liga 1 musim ini setelah melewati 14 pertandingan dengan 24 poin.

Walau demikian, Bojan Hodak mengaku belum ada bidikan pemain baru di tiga sisa laga putaran pertama ini atau rencana mendatangkan pemain baru pada bursa transfer nanti.

“Saya tidak pernah merasa puas, selalu merasa bisa lebih baik, dan merasa perlu satu atau dua pemain tambahan dan merasa bisa lebih baik di beberapa posisi. Jadi ini belum cukup bagus,” ujar Bojan Hodak di Bandung, Selasa (3/10/2023).

“Lihat saja nanti, jika kami bisa melanjutkan kemenangan ini dan semua berjalan dengan bagus, saya tidak berpikir untuk melakukan perubahan. Namun, jika ada yang salah, maka mungkin kami akan mencari opsi lainnya,” ungkap pelatih Persib itu.

Saat disinggung masalah rumor eks pemain PSM Makassar, Wiljan Pluim, yang akan merapat ke Persib Bandung, pelatih berpaspor Kroasia ini menegaskan hal itu hanya rumor semata.

“Rumor dari mana itu, jika dari media sosial, saya tidak membaca media sosial,” kata Bojan sambil tersenyum.

Menurut Bojan, semua pemainnya sedang fokus untuk menghadapi dua laga tandang, di mana lawannya cukup berat, yakni Persebaya Surabaya kemudian tandang ke markas Borneo FC.

“Sekarang kami baru mulai latihan lagi setelah menang lawan Persita. Kami sedang fokus persiapan lawan Persebaya,” tegas pelatih berusia 52 tahun ini sambil mengakhiri.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts