Joel Kojo Masuk Waiting List PSIS Musim Depan, Tapi…

ZQSCORE.NEWSPSIS Semarang tampaknya menghadapi kendala besar dalam merekrut Joel Kojo sebagai pengganti Carlos Fortes untuk musim depan, karena kabarnya Joel Kojo memasang harga tinggi untuk bergabung dengan Mahesa Jenar.

Joel Kojo, striker Timnas Kirgistan, menjadi incaran PSIS Semarang setelah menjadi pahlawan timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

CEO PSIS, Yoyok Sukawi, dengan terang-terangan menyatakan ketertarikannya pada Kojo. Namun, kendala muncul ketika harga yang dipasang oleh pemain tersebut terbilang tinggi.


“Loh dia juga salah satu pahlawan timnas,” kata Yoyok Sukawi dilansir dari Tribun Jateng.

“Coba sini yang kenal, kenalkan dia ke saya. Siapa tahu cocok. Dia juga mainnya ngotot dan punya kecepatan, pasti cocok dengan PSIS,” tambahnya.

Meskipun PSIS sudah melakukan komunikasi dengan Joel Kojo, agen pemain yang menghubungi striker tersebut, Aggy Eka Ressy, menyatakan kesulitan dalam negosiasi.

Terkenalnya nama Joel Kojo di Indonesia membuatnya memiliki nilai pasar yang tinggi, dan hal ini menjadi kendala serius bagi PSIS Semarang.

Ia mengaku bakal berkonsultasi dengan tim kepelatihan untuk merekrut Kojo.

“Nanti Kojo masuk waiting list musim depan sebagai striker pengganti Carlos Fortes. Secara teknis, kita sudah berdiskusi tidak ada masalah melepas Fortes,” ujarnya.

Foto : Instagram Joel Kojo

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts