Laga Barito Putera vs Persib Bandung Berakhir Imbang

ZQSCORE.NEWSPersib Bandung dan Barito Putera bertemu laga pada Jumat malam di Stadion Sultan Agung, Bantul, dalam kompetisi Liga 1 2023/2024. Dalam laga yang penuh drama dan kontroversi ini berakhir dengan skor imbang 1-1.

Kebahagiaan Persib dimulai pada menit ke-11 ketika David Da Silva mencetak gol dengan sontekan khasnya. Menerima umpan crossing dari lini tengah, Da Silva melepaskan tembakan keras dari dalam kotak penalti yang tak mampu dihalau bek Barito Renan Alves dan kiper Barito Ega Rizky.


Instagram @daviddasilva14-

Barito Putera memberikan ancaman serius pada menit ke-48 melalui tendangan Murilo. Meski sempat diblok oleh kiper Persib Kevin Mendoza, bola beruntung melintas di sisi kanan gawang, menghasilkan sepak pojok untuk Barito.

Pada menit ke-50, tendangan bebas David Da Silva membingungkan penjaga gawang Barito setelah mengenai kaki pemain Barito. Namun, sayangnya bola melebar ke arah sisi luar tiang kiri gawang Barito.

Peluang emas datang untuk Barito pada menit ke-52 melalui Devid Silva, yang meneruskan umpan Buyung Ismu. Namun, sontekan Devid masih melambung di atas mistar gawang Persib.

Dimenit ke-69, Persib Bandung harus bermain dengan 10 pemain setelah bek asal Spanyol Alberto Rodriguqez mendapat kartu merah.

Keputusan ini menuai protes dari pemain Barito yang menginginkan penalti atas pelanggaran tersebut.

Persib juga memprotes, merasa kartu merah seharusnya diberikan kepada Nick Kuipers. Kontroversi semakin memuncak dengan dugaan offside terhadap Gustavo Tocantins sebelum dijatuhkan oleh Alberto.

Wasit tidak mengubah keputusannya, memberikan tendangan bebas untuk Barito. Sayangnya, eksekusi tendangan bebas Mike Ott hanya membentur betis pemain bertahan Persib.

Pada menit ke-74, Barito mendapat peluang melalui Renan Alves. Namun, sontekannya masih melenceng di sisi kiri gawang Persib.
Lalu pada menit ke-80, David Da Silva melancarkan serangannya kembali, tetapi tembakannya melebar.

Pada menit ke-90, Barito akhirnya berhasil menyamakan skor melalui sundulan Yuswanto Aditya setelah menerima umpan sepak pojok Bayu Pradana.

Hingga peluit panjang berbunyi, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts