Macan Kemayoran Datang dengan Persiapan Matang ke Kandang Pesut Etam

ZQSCORE.NEWSPersija Jakarta akan menghadapi Borneo FC pada pekan ke-24 Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (6/2) malam pukul 19.00 WIB.

Posisi Pesut Etam yang saat ini duduk di puncak klasemen sementara tak membuat Ondrej Kudela dan kawan-kawan gentar.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengatakan bahwa tim asuhannya telah melakukan persiapan matang selama hampir tiga pekan.

“Kami melakukan persiapan yang cukup baik, semuanya penuh konsentrasi, dan tiap pekannya saya melihat perkembangan yang bagus dari para pemain. Jadi bisa saya bilang kami datang dengan persiapan yang matang,” ujarnya seperti dikutip dari laman resmi klub.

Pelatih berkebangsaan Jerman itu pun senang akhirnya Liga 1 musim 2023/2024 kembali bergulir lagi setelah satu bulan lebih beristirahat.

“Saya senang Liga 1 kembali bergulir setelah istirahat panjang. Ini penting untuk pemain karena mereka senang akan tantangan. Tapi dengan lamanya jeda tersebut semua tim harus mencari ritmenya kembali,” tutur Thomas Doll.

Mantan pelatih Al-Hilal itu pun paham bahwa Borneo FC lebih diunggulkan daripada Persija Jakarta. Alhasil, Thomas Doll berharap Ondrej Kudela dan kawan-kawan gentar bisa memberikan performa terbaik.

“Saya tahu betul Borneo FC diunggulkan pada pertandingan besok, dan tentunya laga akan sangat sulit. Maka dari itu saya berharap pemain asuhan saya tidak hanya memberikan 70 persen atau 80 persen, tapi 100 persen,” ucap Thomas Doll.

Persija Jakarta saat ini duduk di peringkat delapan klasemen sementara dengan koleksi 32 poin dari 24 pertandingan. Di sisi lain, Borneo FC kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 51 poin.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts