Malut United Bertekad Menang Meski Tanpa Suporter

ZQSCORE.NEWS – Seluruh pemain Malut United menyatakan kesiapan mereka untuk tampil maksimal saat menjamu Persebaya Surabaya pada lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2024/2025 di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Jumat, 16 Agustus 2024 meski tanpa kehadiran penonton.

“Kami siap tampil maksimal, lebih dari 100 persen dan pertandingan melawan Persebaya menjadi krusial bagi Malut United yang baru memulai perjuangan di pentas tertinggi,” demikian pernyataan pemain Malut United Safrudin Tahar saat dihubungi, Jumat.

Malut United menjadikan hasil imbang 1-1 melawan Madura United pada penampilan perdana mereka di Liga 1 Indonesia sebagai modal positif untuk menghadapi Persebaya, terlebih pada pertandingan tersebut Laskar Kie Raha bermain dengan 10 pemain sejak akhir babak pertama.

Namun, hasil tersebut tidak membuat tim pelatih dan para pemain merasa puas. Evaluasi tetap dilakukan dan proses pematangan strategi terus berjalan hingga official training berlangsung pada Kamis 15 Agustus 2024.

“Kami sudah mengevaluasi dan memperbaiki aspek yang menjadi kekurangan tim di laga pertama,” kata pelatih kepala Malut United Imran Nahumarury dalam sesi konferensi pers menjelang laga kontra Persebaya.

Persiapan tim Malut United dalam sesi latihan diperkuat oleh mentalitas pemain. Manahati Lestusen dan kawan-kawan siap bekerja keras untuk melawan skuad asuhan Paul Munster yang memetik tiga poin pada laga pertama kontra PSS Sleman.

“Saya yakin pemain juga memiliki keinginan untuk meraih kemenangan,” ujar coach Imran saat menegaskan kesiapan para pemain.

Perjuangan Malut United ketika bersua skuad Bajul Ijo tidak dapat disaksikan secara langsung oleh para suporter. Laga Malut United vs Persebaya digelar tanpa penonton akibat sanksi yang diberikan Komisi Disiplin PSSI sejak akhir kompetisi Liga 2 2023/2024.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts