MAUNG BANDUNG PETIK POIN SEMPURNA DI LAGA PEMBUKA PIALA PRESIDEN 2024

Persib Bandung membuka kiprah di Piala Presiden 2024 dengan mengalahkan PSM Makassar. Maung Bandung menang dengan skor meyakinkan 2-0.

Piala Presiden 2024 dibukan dengan duel Persib Bandung vs PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, (Jumat 19/7). Tuan rumah tampil menekan di awal laga. 15 menit pertandingan berjalan Ciro Alves membuka keunggulan Persib Bandung dengan sontekannya ke gawan Hilmansyah.

Pada menit ke-41, gol kedua Persib lahir. Umpan silang Klok dari sisi kiri mencoba disapu oleh Nermin Haljeta di tiang dekat, namun Sapuan Nermin justru mengarah ke gawang sendiri.

Skor 2-0 untuk Persib menutup babak pertama.

Pada babak kedua, PSM Makassar sekan bermain “telat panas” Nermin berusaha menebus kesalahannya. Namun, sepakanya masih mengarah ke Teja. Persib bisa mencuri peluang lewat serangan cepat di menit ke-71. Edo Febriansyah lolos dari pengawalan. Gol urung terjadi karena tembakan Edo melebar.

PSM tampil menekan di 10 menit akhir laga. Mereka berusaha keras menipiskan ketinggalan. Meski begitu, upaya Juku Eja mencetak gol tak membuahkan hasil hingga laga tuntas. Persib mengakhiri laga dengan kemenangan 2-0.

Hasil ini membuat Persib berada di puncak klasemen Grup A dengan tiga angka. Sementara, PSM di posisi juru kunci dengan belum meraih angka.

Usai pertandingan pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares memuji permainan Persib Bandung yang lebih baik dibandingkan anak asuhnya “saya rasa Pemain Persib Bandung bermain dengan fisik lebih baik dibanding pemain kami,  pemain kami masih beradaptasi dengan pemain lain, bahkan banyak pemain kami baru merasakan main di Asia”

Bojan hodak juga memuji penampilan anak asuhnya yang bermain cukup baik dipertandingan pembuka Piala Presiden kali ini “saya berterima kasih kepada pemain, ini permainan yang bagus, meskipun ini pertandingan pertama dan perlu ada beberapa yang dibenahi didalam tim”

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts