Milo Yakin Sananta Akan Jadi Pemain Terbaik Indonesia

ZQSCORE.NEWS – Pelatih Persis Solo, Milomir Seslija, memberikan apresiasi luar biasa terhadap penampilan Ramadhan Sananta dalam pertandingan melawan Barito Putera pada 9 Maret 2024. Meskipun tidak berhasil mencetak gol, Sananta tetap mendapatkan pujian setinggi langit dari Milomir Seslija.

Saat konferensi pers pasca-laga, Milo, sapaan akrab Milomir Seslija, menyebut Ramadhan Sananta sebagai pemain paling menjanjikan di Persis Solo.

Bahkan, Milo meramalkan bahwa Sananta adalah calon pemain terbaik di Indonesia dengan potensi dan perkembangan yang dimilikinya.

“Pertandingan tadi, Ramadhan Sananta bermain dengan semangat tinggi meski tidak bisa bermain penuh. Meskipun tidak mencetak gol, saya tetap memberikan apresiasi karena dia adalah pemain yang paling berkembang dan menjanjikan di tim ini. Saya percaya dia akan menjadi pemain terbaik di Indonesia beberapa waktu ke depan,” ujar Milo.

Mengenai pergantian Sananta selama pertandingan, Milo menjelaskan bahwa itu hanyalah kebutuhan taktikal untuk beradaptasi dengan permainan.

Pemain yang berposisi sebagai striker tersebut menerima dukungan penuh dari pelatihnya, meskipun harus digantikan selama pertandingan.

Pertandingan berakhir dengan kemenangan gemilang untuk Persis Solo, yang mampu mengalahkan Barito Putera dengan skor 2-1.

Gol Persis dicetak oleh Alexis Messidoro (16′) dan Althaf Indie (58′), sedangkan gol tunggal Barito Putera dihasilkan oleh Gustavo Tocantins (29′).

“Kita sempat mengawali laga dengan baik, mencetak gol penalti, namun kemudian melakukan kesalahan dan kembali unggul 2-1. Kita senang bisa mendapatkan hasil yang diinginkan,” tambah Milo.

Kemenangan ini memberikan kebangkitan bagi Persis Solo, dan pujian Milo terhadap Sananta mencerminkan keyakinannya terhadap potensi besar yang dimiliki oleh pemain muda tersebut dalam dunia sepakbola Indonesia.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts