Persebaya Vs Dewa United: Tangsel Warrior Gasak Tuan Rumah 0-3

ZQSCORE.NEWSPersebaya Surabaya dipermalukan dikandang, Dewa United dalam lanjutan Liga 1 2023/24. Tangsel Warrior berjaya dengan skor 3-0.

Matchday ke-31 Liga 1 mempertemukan Persebaya vs Dewa United. Duel berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (16/4/2024) sore WIB.

Dewa United tampil agresif di babak pertama. Tim tamu melepaskan 7 shots (4 on target) dan penguasaan bola 71 persen hingga turun minum.

Permainan menyerang Dewa United membuahkan hasil di menit ke-40. Ricky Kambuaya mencatatkan namanya di papan skor.

Kambuaya mencongkel masuk umpan terobosan Egy Maulana Vikri ke kotak penalti. Skor 1-0 untuk Dewa United menjadi hasil babak pertama.

Persebaya tampil lebih menyerang di awal babak kedua guna mengejar ketertinggalan. Asyik menyerang, Bajul Ijo justru kecolongan pada menit ke-69.

Ahmad Nufiandani membobol gawang Andhika Ramadhani lewat bola tap-in dari umpan tarik Majed Osman. Dewa United menjauh 2-0.

Dewa United menambah gol tiga menit kemudian. Solo run Ricky Kambuaya dari dekat garis tengah ke kotak penalti diakhiri dengan assist pendek yang dituntaskan Alex Martins menjadi gol.

Persebaya justru harus bermain dengan 10 pemain setelah Ripal Wahyudi mendapat kartu merah karena dengan sengaja menyikut kepala Egy Maulana Vikri. Skor 3-0 untuk Dewa United bertahan hingga pluit panjang berbunyi.

Kemenangan ini membawa Dewa United naik ke urutan lima klasemen Liga 1 dengan 47 poin. Persebaya tertahan di posisi sepuluh dengan 39 poin.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts