Persib Berburu Poin Penuh di Laga Krusial Melawan Barito Putera

ZQSCORE.NEWS Persib Bandung akan berhadapan dengan Barito Putera pada laga pekan ke-25 Liga 1 2023/2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul, malam ini.
Bojan Hodak menegaskan bahwa timnya berambisi meraih poin penuh setelah empat laga tanpa kemenangan.


Motivasi tinggi membawa Persib Bandung untuk memastikan kemenangan yang akan memperkokoh posisi mereka di empat besar klasemen.

Bojan Hodak menyatakan bahwa persiapan timnya kali ini lebih maksimal setelah kompetisi mengalami libur cukup lama akibat Pemilihan Umum 2024.

Foto : Pesib

“Pada beberapa pertandingan terakhir kami tidak bisa mendapatkan poin sempurna, bukan hal yang positif. Kami sudah bisa bermain dengan baik dalam dua pertandingan terakhir. Kami bermain lebih baik, dan saya harap nanti bisa menampilkan permainan yang bagus,” ungkap Bojan Hodak.

Pelatih berpaspor Kroasia tersebut mengakui bahwa menghadapi Barito Putera tidak akan mudah, terutama setelah kedua tim bermain imbang 1-1 pada putaran pertama.
Namun, Hodak yakin timnya, meskipun bermain sebagai tim tamu, bisa meraih kemenangan.

“Pertandingan akan sulit, Barito adalah tim berpengalaman, bahkan saat kami bermain di Bandung laga berjalan dengan sulit. Semoga kami bisa menunjukkan perbaikan dan mendapat hasil positif,” tambahnya.

Laga di Stadion Sultan Agung diprediksi berjalan ketat karena akan digelar tanpa penonton, menciptakan suasana netral.


Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts