Persib Tantang Zhejiang FC di China, Boyong 20 Pemain

ZQSCORE.NEWS – Skuat Persib Bandung bertolak ke China untuk melakoni laga kedua Grup F AFC Champions League 2 melawan Zhejiang FC. Dengan membawa 20 pemain terbaiknya, Maung Bandung siap meraih kemenangan.

Persib dijadwalkan tampil melawan Zhejiang FC pada partai tandang di Stadion Huanglong Sports Center, Hangzhou, Kamis (3/10) mendatang. Rombongan terbang dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, Selasa (1/10) dini hari.

Usai bertanding kontra Madura United di laga pekan ke-7 Liga 1 2024/2025 di Stadion Bangkalan, Madura, tim memang tidak pulang dulu ke Bandung. Tim lebih memilih bertolak ke Jakarta dan memaksimalkan satu hari latihan di Tangerang.

Bojan Hodak dalam kesempatan ini terpaksa memarkir Gustavo Franca dan Rezaldi Hehanussa. Kedua pemain ini sebelumnya dibawa ke Madura tapi harus dipulangkan ke Bandung karena mengalami cedera.

Sedangkan Marc Klok yang sebelumnya absen lantaran kartu merah masuk dalam rombongan ke China. Hadirnya gelandang andalan sekaligus kapten kesebelasan Persib Bandung ini tentu akan menambah kekuatan di lini tengah.

Hasil terbaik diburu Maung Bandung dalam laga lanjutan grup F AFC Champions League Two 2024/2025 ini. Karena di laga pertama, kekalahan harus dialami ketika menjamu Port FC di Stadion Si Jalak Harupat dengan skor 0-1.

Berikut rombongan pemain yang diboyong Persib ke China:
1. Kevin Ray Mendoza
2. Teja Paku Alam
3. Henhen Herdiana
4. Robi Darwis
5. Kakang Rudianto
6. Nick Kuipers
7. Victor Igbonefo
8. Edo Febriansah
9. Rachmat Irianto
10. Dedi Kusnandar
11. Mateo Kocijan
12. Marc Klok
13. Adam Alis
14. Beckham Putra Nugraha
15. Tyronne del Pino
16. Ryan Kurnia
17. Mailson Lima
18. Ciro Alves
19. Dimas Drajad
20. David da Silva

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts