Persik Incar Poin Penuh di Kandang Persis

ZQSCORE.NEWS – Pelatih Persik Kediri memutuskan memperbaiki komposisi pemain untuk mencari poin dari pertandingan melawan PSS Sleman dalam Liga 1 setelah dibekuk 1-3 oleh Bali United di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur.

“Kami masih latihan dan sambil melihat seberapa kemajuan tim dan individu. Kami fokus dalam bertahan menyerang. Ke Solo untuk mencari angka, mencari nilai,” kata Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide di Kediri, Sabtu.

Dia menegaskan para pemain dalam kondisi siap ketika bertanding. “Ada yang sakit tapi tidak dikhawatirkan, semua siap,” kata dia. 

Pemain Persik Riyatno Abiyoso mengaku senang bisa kembali bergabung dengan Persik setelah musim lalu dipinjamkan kepada Madura United.

“Kembali ke Kediri lagi sangat senang, bisa gabung dengan tim dan keluarga di Kediri. Semoga kedatangan ke sini bisa berdampak positif,” kata dia.

“Selama peminjaman dapat pengalaman baru, dapat jam terbang lebih supaya performa menjadi baik lagi. Dan semoga bisa membantu lebih maksimal lagi,” kata Abiyoso yang dipinjamkan setengah musim tersebut.

Pertandingan PSS Sleman melawan Persik digelar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Senin pekan depan pukul 15.30 WIB.

Laga tersebut diprediksi berjalan menarik mengingat kedua tim berusaha bangkit setelah sama-sama kala dalam pertandingan.

Persik kalah 1-3 dari Bali United, sedangkan PSS Sleman kalah tipis 0-1 dari Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada 11 Agustus 2024. 

Tim Persik berangkat ke Solo pada Jumat 17 Agustus 2024 menaiki bus dan lebih dulu berkumpul di Mes Persik Kediri. 

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts