Persikabo 1973 Ikuti Langkah Persija Akan Berkandang dI Bali

ZQSCORE.NEWS – Persikabo 1973 memilih untuk berkandang di Bali sampai Liga 1 2023/2024 berakhir. Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pun dipilih Persikabo 1973 sebagai stadion laga kandangnya.

Dalam pengumuman tersebut, Djoko Purwoko, Ketua Panitia Penyelenggara Pertandingan, secara langsung mengungkapkan bahwa Persikabo 1973 akan berkandang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Keputusan ini diambil setelah melakukan pengecekan stadion di Pulau Jawa dan mempertimbangkan sarana pendukung.

“Rencana awal kami akan menggelar home di Bali hingga akhir musim atau sampai Stadion Pakansari sudah siap dipakai. Kami memilih lima pertandingan kandang yang tersisa.” ujar Djoko Purwoko.

“Ya dengan menetapnya sementara di Bali, maka kami akan pastikan Persikabo 1973 akan menggelar laga home nya di Bali dengan memakai Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali,” ujarnya.

Menurut Djoko Purwoko, pilihan Stadion Kapten I Wayan Dipta dipilih karena kelengkapan fasilitasnya yang sesuai dengan ketentuan PT LIB, termasuk adanya teknologi LED.

Persikabo 1973 berencana untuk memainkan lima pertandingan kandang terakhir di Bali, hingga Stadion Pakansari di Bogor siap digunakan.

Sebelumnya langkah serupa lebih dulu diambil Persija Jakarta. Namun Tim arahan Thomas Doll ini tidak akan lama berkandang di Bali. Persija Jakarta hanya akan melangsungkan dua laga kandang saja di Bali, melawan Madura United pada 22 Februari 2024, dan Dewa United pada 2 Maret 2024.

Menurut kedua tim, yang harus ditekankan adalah perlunya fasilitas yang memadai dan infrastruktur pendukung.

Pemindahan sementara ini dianggap sebagai solusi praktis hingga stadion asli mereka siap digunakan.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts