Prediksi BRI Liga 1: Madura United vs Persita Tangerang

ZQSCORE.NEWS – Pertemuan antara Madura United melawan Persita Tangerang dalam laga pekan ke-3 BRI Liga 1 2024/25 yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu 24 Agustus 2024 pada pukul 15:30 WIB, live di Indosiar dan Vidio.

Madura United punya awal musim yang buruk, dengan satu poin dari dua laga. Hasil itu jadi rapor merah. Apalagi, satu-satunya gol tercipta dari eksekusi penalti saat lawan (Malut United) bermain dengan 10 orang.

Sementara, Persita justru dalam performa bagus. Setelah terseok-seok pada musim 2023/2024, Persita memulai musim baru dengan empat poin dari dua laga. Para pemain asing Persita memberi kontribusi yang besar bagi performa tim.

Madura United punya rekor bagus ketika berjumpa Persita. Pada lima pertemuan terakhir, Madura United tidak pernah kalah. Mereka tiga kali menang dan dua laga imbang. Apakah rekor ini bakal berlanjut?

Perkiraan Starting XI Madura vs Persita:
Madura United (4-3-3):
Dida; Koko Ari, Pedro Monteiro, Nur Diansyah, Taufik Hidayat; Taufany Muslihuddin, Jordy Wehrmann, Febrian Triyanto; Iran Junior, Maxuel, Lulinha.

Pelatih: Widodo C. Putro.

Persita Tangerang (4-3-3):
Igor Rodrigues; Muhammad Toha, Javlon Guseynov, Sandro Embalo, Mario Jardel; Muhammad Badrian, Rifky Dwi, Bruno Da Cruz; Irsyad Maulana, Marios Ogboe, Yardan Yafi.

Pelatih: Fabio Lefundes.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts