Prediksi Line Up Persik Kediri vs PSM Makasar

ZQSCORE.NEWSPersik Kediri punya bagus untuk mencari ketenangan sebelum melakoni libur panjang Liga 1 2023/24 usai pergantian tahun mendatang.

Tim berjulukan Macan Putih akan menjamu PSM Makasar dengan dukungan ribuan suporter sendiri pada pekan ke-23 Liga 1 di Stadion Brawijaya Kediri, Senin (18/12/23).

Rasanya, hampir tak ada alasan untuk tak menjagokan Persik mendulang poin penuh. Terlebih, performa anak asuh Marcelo Rospide juga tengah moncer belakangan ini.

Sejak dilumat Borneo FC 0-3, Persik tak lagi merasakan kekalahan dalam 4 laga terakhir. Madura United, Arema FC dan Persib Bandung disikat, serta ditahan Dewa United.

Ditambah lagi, peluang untuk semakin merapatkan barisan ke zona 4 besar klasemen. Persik yang mengoleksi 33 angka, berpeluang menggeser Madura United (35) di urutan 5.

Sudah begitu, kondisi tim lawan juga sedang tak kondusif. Ya, PSM datang dengan gonjang ganjing isu keterlambatan gaji yang tentu berimbas pada performa dan permainan.

Kendati demikian, tim berjulukan Juku Eja juga tak boleh dianggap remeh. Bisa jadi, isu negatif itu jadi momen Muhammad Arfan dkk untuk membuktikan diri.

Terlebih, PSM juga berpengalaman mengambil poin di Stadion Brawijaya, markas Persik yang dikenal angker. Dua kali PSM menahan imbang tuan rumah dalam setahun lalu.

Performa yang labil baik di Liga 1maupun AFC Cup, jelas harus dihentikan apabila PSM tak ingin semakin melorot dari urutan 10 klasemen saat ini.

Kendati demikian, jelas tidak mudah bagi anak asuh Bernardo Tavares untuk mengulangi hasil serupa ketiga kalinya. Apalagi jika mengacu performa impresif Persik saat ini.

Prediksi Susunan Pemain

Persik Kediri (4-3-3) :
Dikri Yusron Afafa (K) Al Hamra Hehanussa, Anderson Nascimento, Simen Lyngbo, Yusuf Meilana (B) Rohit Chand, Ze Valente, Ady Eko Jayanto (T) Renan Silva, Muhammad Supriyadi, Flavio Silva (D)
Pelatih: Marcelo Rospide

PSM Makassar (4-3-3)
Reza Pratama (K) Erwin Gutawa, Yuran Fernandes, Daffa Salman Riski, Yance Sayuri (B) Kenzo Nambu, Muhammad Arfan, Joao Pedro Pinto (T) Yacob Sayuri, Rizky Pratama, Adilson Da Silva (D)
Pelatih: Bernardo Silva

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts