PSM Makassar Siap Unjuk Gigi di Shopee Cup

ZQSCORE.NEWSPSM Makassar mampu meraih hasil sempurna dalam dua laga pertama di Liga 1 2024/25. Juku Eja menghajar Persis Solo 3-0, lalu menaklukkan PSBS Biak 2-1.

Kini, PSM menghadapi tantangan lain. Mereka akan menjadi salah satu wakil Indonesia di ajang ASEAN Club Championship Shopee Cup 2024/25.

PSM akan menjamu wakil Thailand, BG Pathum United dalam laga perdana penyisihan Grup A. Duel digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Rabu 21 Agustus 2024 mulai pukul 18.30 WIB.

“Saatnya alihkan fokus ke ASEAN,” tulis Instagram resmi PSM Makassar. PSM tergabung di Grup A di Shopee Cup 2024/25. Mereka bersaing dengan BG Pathum United (Thailand), Terengganu (Malaysia), Dong A Thanh Hoa (Vietnam), Svay Rien (Kamboja) dan Shan United (Myanmar).

Satu wakil Indonesia lain di Shopee Cup adalah Borneo FC. Pesut Etam tergabung di Grup B bersama Buriram United (Thailand), Kuala Lumpur City (Malaysia), Cong An Ha Noi (Vietnam), Kaya FC-Illoilo (Filipina) dan Lion City Sailors (Singapura).

Borneo FC akan mengawali perjuangan di Shopee Cup dengan menjamu Lion City Sailors. Duel digelar di Stadion Batakan, Kamis 22 Agustus 2024.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts