PSM Makassar vs Dewa United: Juku Eja Menang Telak

ZQSCORE.NEWS – PSM Makassar melanjutkan tren apiknya di BRI Liga 1 2024/2025. Juku Eja kini menekuk Dewa United 3-1, dan mempertahankan kesempurnaannya di awal musim.

Bermain di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (26/8/2024), laga PSM vs Dewa United berjalan ketat. Tiga gol tercipta di babak pertama.

Sempat ditekan Dewa United, PSM akhirnya bisa unggul lebih dulu. Striker Nermin Haljeta yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-15.

Usai lolos dari kawalan pemain Dewa United, Haljeta melakukan dribble ke arah kotak penalti, berhadapan dengan kiper. Striker Kroasia itu kemudian bisa menceploskan bola ke gawang lawan.

Golnya sempat dicek VAR, namun akhirnya disahkan wasit. PSM Makassar unggul 1-0. Bagi Haljeta, itu menjadi gol keempatnya dari tiga laga sejauh ini.

Dewa United kemudian bisa membalasnya. Penalti didapat Dewa United usai Taisei Marukawa dilanggar di kotak penalti. Risto Mitrevski kemudian bisa mengeksekusi tendangan 12 pas menjadi gol. Skor menjadi 1-1.

PSM kemudian bisa mengembalikan keunggulannya jelang babak pertama berakhir. Aloisio Neto membuat sundulan berbuah gol di menit ke-44, memastikan Juku Eja memimpin 2-1 saat turun minum.

Di babak kedua, laga sengit kembali terjadi. Dewa United banyak menekan PSM di parih kedua, namun kesulitan mencari gol.

Sebaliknya, PSM bermain cerdik dengan banyak menunggu untuk melancarkan serangan balik. Beberapa peluang juga bisa dihadirkan tim asal Sulawesi Selatan itu.

Memasuki masa injury time, PSM akhirnya bisa menambah gol. Daisuke Sakai akhirnya mencatatkan namanya di papan skor usai meneruskan crossing dari kanan dengan sepakan first time di kotak penalti. Skor 3-1 bertahan hingga laga bubar.

Hasil ini membuat PSM Makassar masih sempurna dari tiga laga di BRI Liga 1 2024/2025. Tim asuhan Bernardo Tavares kini mengoleksi 9 poin, sementara Dewa United tertahan di peringkat 13 klasemen Liga 1 2024/2025.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts