PSS Sleman dan Persita Tangerang Tampil Memukau Penonton

ZQSCORE.NEWS – Pertandingan seru antara PSS Sleman dan Persita Tangerang dalam lanjutan pekan ke-26 Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan, Solo, pada Selasa (27/2/2024), berakhir dengan skor imbang 3-3. Laga ini memanjakan para penonton dengan jual beli serangan sejak awal pertandingan.

Pertempuran dimulai dengan peluang emas yang didapatkan oleh Persita Tangerang pada menit pertama melalui tembakan Christian Rontini, tetapi kiper PSS Sleman, Anthony Pinthus, berhasil menggagalkan upaya tersebut.

Pada menit ke-26 Ezequiel Vidal berhasil mencetak gol indah melalui eksekusi tendangan bebas jarak 25 meter dan membawa Persita Tangerang unggul 1-0.

Namun, tuan rumah langsung membalas dengan spektakuler melalui Esteban Vizcarra yang menyamakan skor menjadi 1-1 tujuh menit kemudian.

Pertandingan semakin panas dengan dua tendangan berturut-turut dari Esal Syahrul dan Ezequiel Vidal untuk Persita Tangerang, namun PSS Sleman mampu bertahan.

Irsyad Maulana kemudian mencetak gol jarak jauh, membawa Persita Tangerang unggul 2-1 hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua PSS Sleman tampil agresif dan berhasil menyamakan skor melalui tendangan penalti Ajak Riak pada menit ke-50, skor menjadi 2-2

Namun Persita Tangerang tak mau kalah, Ramiro Fergonzi memberikan keunggulan kembali pada menit ke-60 dengan tembakan jarak jauh yang spektakuler, sehingga kedudukan skor berubah menjadi 3 – 2.

Hokky Caraka berusaha keras untuk membawa PSS Sleman menyamakan kedudukan, tetapi tembakannya masih belum membuahkan gol.

Namun, keberuntungan berpihak pada tuan rumah pada menit ke-83 ketika Muhammad Toha dari Persita Tangerang mencetak gol bunuh diri, membuat skor menjadi 3-3.

Meskipun kedua tim berusaha keras, skor imbang tetap bertahan hingga akhir laga. Hasil ini membuat PSS Sleman berada di posisi ke-12, sementara Persita Tangerang keluar dari zona degradasi dengan selisih satu poin dari Arema FC.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts