Rangsan Viwatchaichok Puas dengan Kemenangan Port FC atas Persib

ZQSCORE.NEWSPort FC berhasil meraih kemenangan mengejutkan atas Persib Bandung di kandang lawan. Pelatih Port FC, Rangsan Viwatchaichok merasa puas dengan hasil ini dan menganggapnya sebagai poin penting bagi tim.

“Mengenai laga ini, kami mendapat tiga poin dan ini sangat penting bagi kami karena kami memainkan laga tandang. Persib Bandung membuat laga berjalan sulit karena mereka merupakan tim yang bagus,” kata Rangsan usai laga.

“Di babak kedua, mereka mulai memasukkan pemain asinnya ke lapangan dan mulai bermain lebih baik lagi. Mungkin kami babak pertama punya dua peluang mengenai tiang,” lanjutnya.

Juru taktik berusia 45 tahun ini juga mengungkapkan alasan mencadangkan Willen Mota dilaga tersebut. Dia menyebut timnya tengah dihadapkan dengan jadwal padat di Liga Thailand.

Pasalnya, selang tiga hari kemudian Port FC akan melakoni laga big match melawan BG Pathum United FC pada Minggu 22 September 2024. Rangsan akhirnya menurunka Willem Mota pada menit ke-67.

“Karena itu saya memainkan sebelas pemain pertama yang berbeda di laga ini. Bukan karena saya tidak respek terhadap Persib, tapi kami juga tetap memikirkan laga kami lainnya,” ujarnya.

“Setelah ini kami hanya punya waktu tiga hari, besok kami pulang dan hanya ada waktu satu hari latihan di tanggal 21, karena tanggal 22 kami sudah harus bermain. Karena itu saya menempatkan pemain lain sebagai starter,” tambah Rangsan.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts