Resmi! Persib Rekrut Adam Alis

ZQSCORE.NEWSPersib Bandung baru saja mengumumkan secara resmi kedatangan Adam Alis sebagai pemain anyar mengarungi Liga 1 2024-25.

Namun, kedatangan Adam sendiri diprediksi akan makan tumbal karena lini tengah tim menumpuk.

Interim Sporting Director PT Persib Bandung Bermartabat, Adhitia Putra Herawan mengatakan, Adam didatangkan dengan status pinjaman selama 6 bulan hingga Desember 2024 dengan opsi kontrak permanen selama 2,5 musim ke depan.

Kedatangan pemain yang cetak 3 gol dan 4 assist tersebut jelas menjadi tambahan berharga buat tim.

“Adhit menjelaskan, perekrutan pemain kelahiran Jakarta, 19 Desember 1993 ini merupakan rekomendasikan pelath Bojan Hodak yang membutuhkan tambahan kekuatan di lini tengah,” tulis rilis resmi klub.

Kedatangan Adam Alis sendiri kini bikin lini tengah tim kian padat. Sebab sebelum kedatangannya, gelandang tim sudah ada Marc Klok, Dedi Kusnandar, Rachmat Irianto, Abdul Azis, Mateo Kocijan, dan Tyronne del Pinno.

Dengan tujuh pemain yang memperebutkan posisi lini tengah, diprediksi akan ada yang terlempar.

Andai benar akan ada yang kena tumbal Adam, tentu menarik siapa yang bakalan angkat kaki dari tim Maung Bandung.

Ada dua nama yang disebut akan cabut, yakni Abdul Aziz dan Marc Klok. Tetapi, Abdul Aziz sendiri masih memiliki kontrak setidaknya sampai 2026.

Belakangan pun ada kabar kalau Marc Klok dilaporkan bakalan pergi. Dewa United disebut-sebut menjadi klub yang mungkin akan jadi pelabuhan baru buat pemain naturalisasi tersebut.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts