Sentuhan Magis Stefano Beltrame Bersama Persib

ZQSCORE.NEWS – Tidak butuh waktu lama bagi Stefano Beltrame dalam menjalani debut bersama Persib Bandung. Ia dimainkan pada pekan ke-21 BRI Liga 1 2023/24 melawan PSM Makasar, Senin (4/12/2023) malam WIB.

Beltrame bermain 19 menit pada babak kedua yang berakhir imbang tanpa ada gol. Ia menggantikan Beckham Putra.

Meski demikian, Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak cukup mengapresiasi dengan kiner pemain bernomor punggung 93 Persib ini.

“Ketika masuk, Stefano terlihat memiliki kualitas tapi masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan cuaca dan permainan di sini,” jelas Bojan Hodak.

Kedatangan Stefano Beltrame ke tubuh tim Pangeran Biru memang belum lama sehingga masih membutuhkan waktu untuk bisa menyatu dengan rekan-rekan barunya di Persib.

“Saya katakan, dia datang dari cuaca yang berbeda dan gaya sepak bola yang berbeda. Jadi dia butuh waktu untuk menyatu,” terang Bojan.

“Tapi apa yang ditunjukan dalam 15-20 menit, dia punya umpan dan sentuhan yang bagus, dia bisa mengontrol bola. Jadi dia bisa, tentu saja bisa membantu kami, tapi masih butuh waktu untuk beradaptasi,” tambah Bojan.

Disinggung tidak adanya sosok Levy Madinda di lini tengah, pelatih Persib berpaspor Kroasia ini menyebutkan tidak ada pengaruh yang berarti lantaran Beckham Putra Nugraha sudah bermain cukup bagus.

“Di babak kedua Beckham bermain cukup baik, tapi babak pertama dia mungkin sedikit terlalu banyak ingin memberikan kesan menghibur,” imbuh Bojan.

Namun, dengan adanya Stefano Beltrame sambung Bojan sedikit membantu. Akan tetapi masih butuh waktu untuk beradaptasi.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts