Tanpa Pemain Inti, Persik Kediri Optimis Raih Poin di Kandang PSS Sleman

ZQSCORE.NEWS – Persik Kediri akan menghadapi PSS Sleman pada pekan ke-16 Liga 1 Indonesia 2023/2024. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Maguwohargjo, Sleman, Sabtu 21/10/2023) lusa.

Dalam laga ini, Persik ak bisa memainkan komposisi terbaiknya kala melawat ke kandang PSS Sleman dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 tak membuat Persik Kediri gentar.Macan Putih menegaskan tekad mereka untuk tetap meraih kemenangan pada laga tersebut.

Persik harus kehilangan Rohit Chand, yang terkena akumulasi kartu kuning. mereka juga tak bisa memainkan Ahmad Agung, yang mendapat sanksi larangan bermain dalam dua pertandingan.

Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide, tak mau menganggap absennya para pemain ini sebagai sebuah masalah. Ia memilih fokus dengan pemain yang sudah disiapkan sepekan sebelum laga ini digelar.

“Kami punya waktu dan persiapan yang cukup baik sebelum laga ini. Selain Rohit Chand dan Ahmad Agung, kami juga tidak bisa membawa Agil Munawar, yang terkena cedera. Namun, saya pikir, kami sudah melakukan latihan yang cukup baik dan siap bermain nantinya,” tegas Rospide.

Lebih lanjut, Rospide mengaku timnya tak diuntungkan dengan tak adanya suporter tuan rumah pada laga ini. Menurut pelatih asal Brasil ini, terkadang, tim tamu justru diuntungkan dengan kehadiran suporter tuan rumah.

“Mungkin saja tuan rumah bisa lebih tertekan karena adanya suporter mereka sendiri. Saya juga sebenarnya lebih suka pertandingan dengan atmosfer penonton karena pertandingan pasti akan lebih meriah dan membuat pemain akan terjaga fokusnya,” kata Rospide.

“Saya berharap bisa meraih hasil maksimal nantinya,” tambahnya.

Dalam lawatan kali ini, Persik Kediri membawa 21 pemain, termasuk tiga orang penjaga gawang. Tanpa Rohit, Agung, dan Agil, Persik Kediri masih diperkuat nama-nama seperti Renan Silva, Ferinando Pahabol, M Khanafi, dan Flavio Silva.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts