Teja Paku Alam Siap Kantongi Sananta

ZQSCORE.NEWS – Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam menyatakan kesiapannya untuk menghadapi Persis Solo dalam pamungkas Grup A Piala Presiden 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 25 Juli 2024.

Kiper berusaha 30 tahun ini berharap timnya bisa menampilkan perfoma terbaiknya. Dia ingin Maung Bandung meraih hasil positif demi bisa melaju ke babak semifinal.

“Untuk pertandingan besok dari pemain mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik, hasil terbaik untuk Bobotoh dan untuk Persib, semoga kita bisa melangkah ke babak semifinal,” ujar Teja kepada wartawan.

Persib memang membutuhkan kemenangan untuk memastikan diri ke babak empat besar. Jika kalah, tim besutan Bojan Hodak itu otomatis angkat koper dari Piala Presiden 2024.

Teja Paku Alam juga mengaku siap meredam ketajaman striker Persis Solo, Ramadhan Sananta. Menurutnya, Sananta merupakan salah satu penyerang berbahaya di Indonesia.

Buktinya, Sananta berhasil mencetak dua gol ke gawang di laga sebelumnya melawan PSM Makassar. Bahkan, gol pertama Sananta tercatat sebagai yang tercepat kedua di Piala Presiden. Sananta mencetak gol di detik 25.

“Untuk pribadi, kalau Ramadhan Sananta merupakan striker tim nasional yang harus kita waspadai. Dia aset negara juga, otomatis kita harus ekstra lebih untuk menjaga Ramadhan di pertandingan besok,” katanya.

Saat ini, Persib menghuni peringkat kedua klasemen sementara Grup A dengan koleksi 3 poin dari dua laga. Sedangkan, Persis di posisi ketiga dengan raihan 1 poin.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts