PSMS Medan Resmi Tunjuk Nil Maizar

ZQSCORE.NEWS – Klub PSMS Medan mengumumkan Nil Maizar sebagai pelatih untuk menangani Skuad Ayam Kinantan pada kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2024/25 mendatang.

Pengumuman ini diumumkan oleh unggahan akun instagram PSMS Medan @official_psmsmedan, Sabtu malam sekitar pukul 20.00 WIB.

“Welcome Coach @coach_nil70. Tahun ini wajib Liga 1, Ribak Sude!,” tulis unggahan tersebut.

Nil Maizar diharapkan mampu mengangkat prestasi PSMS Medan musim depan dengan target utama promosi ke Liga 1 Indonesia musim 2025/26.

Nil merupakan pelatih yang telah memiliki pengalaman menangani klub-klub di Indonesia seperti Semen Padang, Tira Persikabo hingga Dewa United.

Pada musim 2023/24, Nil Maizar menangani klub Liga 2 Indonesia Persiba Balikpapan, namun gagal membawa klub tersebut berbicara banyak untuk berjuang promosi ke Liga 1 Indonesia.

Pelatih berdarah Sumatera Barat tersebut akan menangani PSMS Medan yang pada Liga 2 Indonesia sempat ditangani oleh Ridwan Saragih, Miftahudin Mukson hingga Legimin Raharjo.

Pada kompetisi Liga 2 Indonesia musim lalu, PSMS Medan tercatat mampu menembus babak 12 besar, akan tetapi gagal lolos ke semifinal untuk memperebutkan tiket promosi.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts