3 Fakta Menarik Antara Red Star Vs Manchester City

ZQSCORE.NEWS – Wakil Liga Inggris, Manchester City kini akan terbang ke markas Red Star dalam melakoni Liga Champions Grup G di Stadion Rajko Mitic pada Kamis (14/12/2023) dini hari WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, Red Star berhasil meraih kemenangan atas Mladost Lucani dengan skor 3-1. Sementara Manchester City sukses menumbangkan Luton Town dengan skor 2-1. Berikut ialah beberapa fakta menarik jelang duel Red Star vs Manchester City:

1. Manchester City lolos ke babak 16 besar

UEFA.COM

Manchester City menjadi salah satu tim yang belum pernah meraih kekalahan atau pun hasil imbang di fase Grup G. Skuad asuhan Pep Guardiola sudah memiliki 15 poin dan sudah dinyatakan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

2. Catatan apik Red Star Belgrade

Untuk lolos ke babak 16 besar Red Star sudah tidak punya harapan lagi, pasalnya mereka berada di posisi juru kunci klasemen dengan raihan satu poin. Walau begitu, Red Star menorehkan catatan luar biasa. Dalam lima pertandingan terakhir, Red Star berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu kekalahan. Torehan tersebut akan menjadi modal penting menghadapi ManCity.

3. Kunci kemenangan milik Manchester City

Ada sejumlah pemain Manchester City yang akan menjadi kunci kemenangan mereka, salah satunya yaitu Erling Haaland. Pemain asal Norwegia itu berhasil mencetak lima gol di Liga Champions musim ini dan berada di puncak top skor Liga Champions.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts