Arsenal Dinilai Berbahaya oleh Thomas Tuchel

AP Photo/Frank Augstein

ZQSCORE.NEWSBayern Munich menghadapi Arsenal di babak perempatfinal Liga Champions 2023/2024. Thomas Tuchel mengakui Meriam London saat ini tim yang berbahaya.

Drawing perempatfinal Liga Champions digelar Jumat (15/3/2024) malam WIB. Bayern mendapat undian menghadapi wakil Premier League, Arsenal.

Leg pertama Arsenal vs Bayern dijadwalkan pada 9 April di Emirates Stadium. Leg kedua digelar seminggu berikutnya di Allianz Arena.

Ini menjadi pertemuan pertama kedua tim sejak musim 2016/2017. Bayern Munich berhasil menyabet kemenangan masing-masing 5-1 atas Arsenal pada babak 16 besar.

Secara statistik, Bayern memang jauh lebih superior ketimbang Arsenal. Die Roten mampu menyabet 7 kemenangan, 2 imbang dan 3 kalah dalam 12 pertemuan kontra The Gunners.

Meski jadi unggulan, Bayern tetap tak memandang sepele Arsenal. Pasukan Mikel Arteta saat ini lagi dalam tren positif dan menduduki puncak klasemen sementara Premier League.

Hal itu disampaikan pelatih Bayern, Thomas Tuchel. Dia menilai Arsenal sebagai salah satu tim paling tajam di Eropa saat ini.

“Kami tentu saja menghadapi jalan tersulit yang bisa kami bayangkan – sekarang bermain melawan salah satu tim terbaik di Eropa,” kata Tuchel, dilansir dari Sportskeeda.

“Arsenal telah bermain konsisten di papan atas selama dua tahun. Ini adalah tim yang homogen dan berbahaya,” eks manajer Chelsea itu menambahkan.

“Mereka mencetak banyak gol. Namun kami akan bersiap untuk itu. Kami tahu kualitas kami,” pungkasnya soal Arsenal.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts