Edin Terzic: Ancelotti Pernah Seperti Saya

ZQSCORE.NEWS – Juru taktik Borussia Dortmund itu menaruh respek besar pada Ancelotti yang punya segudang pengalaman menjuarai Liga Champions.

Pelatih Borussia Dortmund Edin Terzic akan menghadapi tugas maha berat: menghadapi pelatih legendaris di Liga Champions, Carlo Ancelotti, dengan tim yang punya sejarah besar di ajang tersebut, Real Madrid.

Terzic menilai Ancelotti adalah salah satu pelatih terbaik sepanjang masa. Sang pelatih muda melihat, juru taktik Italia itu pun pernah berada di posisinya sekarang, sehingga dia tak sungkan untuk bermimpi tinggi.

“Ini benar-benar jadi cerita yang luar biasa. Saya tidak ingin bicara terlalu banyak mengenai kisah saya karena kami, sebagai tim, melakukan sesuatu yang fantastis. Mencapai final Liga Champions adalah sesuatu yang pantas dibahas,” ungkap Terzic.

“Saya adalah pelatih muda, dulu asisten pelatih Dortmund, tapi pertama-tama saya adalah penggemar seperti mereka semua yang mulai bekerja di dunia sepakbola,” tambahnya.

“Sekarang, saya adalah pelatih tim utama Borussia Dortmund dan saya bahagia, bangga bermain di final Liga Champions bersama tim saya,” katanya lagi.

“Jika kalian memenangkan Liga Champions 14 kali, itu berarti kalian sangat terikat dengan kompetisi tersebut. Ancelotti telah memenangkan banyak hal, dia punya segudang pengalaman, tapi dia juga pernah mendapati dirinya dalam situasi saya, lima hari sebelum final pertama dan gelar Liga Champions pertama,” urai Terzic.

“Saya memiliki respek besar terhadap Ancelotti, dia telah meraih banyak gelar juara dengan tim-tim berbeda. Dia adalah salah satu pelatih terbaik dalam sejarah sepakbola,” pungkasnya.

    Total
    0
    Shares
    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Related Posts