Kekhawatiran Napoli Jelang Laga Barcelona: Osimhen Terancam Absen!

ZQSCORE.NEWS – Pelatih Napoli, Walter Mazzarri mengonfirmasi bahwa Victor Osimhen belum tentu bisa fit untuk melawan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions (22/2/24). Mazzarri mengatakan bahwa Osimhen membawa sedikit cedera dari Piala Afrika 2023.

Napoli harus kehilangan Osimhen cukup lama karena sang pemain berhasil melaju sampai babak final Piala Afrika 2023 bersama Nigeria.

Dia tidak bermain di laga lawan Genoa yang berakhir imbang 1-1 (17/2/24) karena telat datang ke Naples dan melewatkan sesi latihan. Namun, Mazzarri mengonfirmasi bahwa Osimhen juga mengalami sedikit cedera otot dan bisa saja absen lawan Barcelona.

“Kami hanya bisa berharap dia bisa siap, tapi kehadirannya belum pasti. Menurut dia dan staf medis, dia belum sepenuhnya fit, dia mengalami beberapa masalah otot,” kata Mazzarri seperti dilansir dari Football Italia.

“Setelah Piala Afrika, sangatlah konyol jika mempertaruhkan dia di sini (lawan Genoa) dan mengambil risiko kehilangan dia selama beberapa bulan lagi. Dia akan berlatih besok dan kami berharap dia siap untuk Barcelona.”

Hasil imbang 1-1 Napoli melawan Genoa membuat I Partenopei semakin krisis. Mereka berada di posisi ke-9 dan berjarak 9 poin dari empat besar. Ini tentu bukan sesuatu ideal untuk persiapan melawan Barcelona. Namun menurut Mazzarri, setidaknya timnya tidak akan melawan tim yang bermain bertahan.

“Barcelona tentu tidak akan datang ke sini untuk memasang barikade, jadi setidaknya kami tidak perlu mencoba merobohkan benteng atau bus yang diparkir di depan gawang,” ucap Mazzarri.

“Ketika tim ini menyerang, karena Napoli dan ingin menang, maka mendapat hukuman melalui serangan balik.

“Yang terbaik adalah tetap diam, menghadapi ini dengan cara yang benar, menyadari Barcelona adalah tim kelas dunia dan setidaknya kami akan memiliki pendekatan berbeda untuk menghadapinya.”

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts