Marc Klok Kecewa dengan Selebrasi David da Silva

ZQSCORE.NEWSMarc Klok tampak kecewa dengan selebrasi David da Silva ketika melawan Persija Jakarta. Meski ia memaklumi karena DDS sudah lama tak mencetak gol untuk Persib Bandung.

Seperti diketahui, dalam pertandingan pekan ke-11 BRI Liga 1 2023/24 dibilang banyak diwarnai sejumlah drama. Mulai dari adu friksi antarpemain hingga dikartumerahnya Hanif Sjahbandi. Kartu Merah tersebut jelas-jelas mengubah ritme pertandingan.

Persija awalnya unggul lewat gol Marko Simic di menit ke-14 seakan kehilangan sentuhannya ketika Hanif diusir wasit akibat perseteruan dengan Nick Kuipers.

 Alhasil, David da Silva berhasil menyamakan kedudukan lima menit jelang waktu normal berakhir. David pun merayakannya secara emosional.

Dia sampai melepas bajunya sampai mendapatkan kartu kuning dari wasit. Sang striker pun buka suara terkait selebrasi tersebut.

IG/daviddasilva14

“Ya mungkin apa yang dia lakukan itu tidak pintar tapi saya mengerti dia. Dia sudah lama cedera dan tidak membuat gol juga dalam beberapa pertandingan. Pasti dia kerja keras dan akhirnya mencetak gol ke gawang rival. Pasti ada emosional di sana dan pemain juga manusia,” ungkap Marc Klok kepada awak media.

Gelandang timnas Indonesia itu mengaku senang dengan sikap pemain Persib yang tampil spartan sampai akhir. Mereka memang tak menang. Tapi berhasil membawa oleh-oleh poin ke Bandung.

IG/PT.LIB

“Ya hasil ini lumayan bagi kami walaupun kami sebenarnya datang untuk menang. Tapi lihat pertandingan dan skor sampai menit akhir baru bisa cetak gol ya cukup bagus,” tutup dia.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts