Rafa Yuste : Tak Ada Tim Favorit, Peluang Lolos Barcelona dan PSG 50:50

ZQSCORE.NEWS – Wakil Presiden Barcelona, Rafa Yuste, menyebut bahwa pertandingan antara Barcelona dan Paris Saint-Germain (PSG) dalam perempat final Liga Champions memiliki peluang yang sama besar untuk kedua tim.

Drawing perempat final Liga Champions telah selesai digelar di markas UEFA, Nyon, Swiss pada 15 Maret 2024, yang mempertemukan kedua tim tersebut.

PSG akan bertindak sebagai tuan rumah pada leg pertama di Parc des Princes pada Rabu, 10 April 2024 waktu setempat atau Kamis pukul 02.00 WIB, sedangkan leg kedua akan dilangsungkan di markas Barcelona, Stadion Olimpiade Lluis Companys, pada Selasa, 16 April 2024 waktu setempat atau Rabu pukul 02.00 WIB.

Dalam hal rekor pertemuan, PSG dan Barcelona memiliki catatan yang seimbang.
Dari 12 pertemuan sebelumnya, keduanya sama-sama menang, imbang, dan kalah sebanyak empat kali.

Oleh karena itu, Rafa Yuste menyatakan bahwa tidak ada favorit dalam pertandingan ini dan bahwa kedua tim memiliki peluang yang sama besar untuk melaju ke semifinal.

“Paris Saint-Germain adalah tim papan atas, Mereka dipimpin oleh pelatih terkenal yang sangat kami kenal (Luis Enrique). Mereka memiliki skuad yang berisi pemain-pemain muda yang sangat bertalenta dan mempunyai arti penting secara global.” ujar Yuste.

“Saya berharap dua pertandingan spektakuler, mengingat gaya permainan kami. Tidak ada favorit dalam laga ini. Peluangnya sama besar 50-50. Kami harus menunjukkan rasa hormat yang besar kepada lawan dan keinginan untuk lolos,” tambahnya.

Dalam pertandingan sebelumnya, Barcelona berhasil menunjukkan performa yang memikat dengan menang 3-1 atas Napoli pada leg kedua, sedangkan PSG lolos dengan agregat 4-1 atas Real Sociedad.

Namun, kemenangan ini tidak membuat kedua tim menjadi overconfident, karena mereka sadar bahwa pertandingan di perempat final akan menjadi ujian yang berat.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts