Rodrygo Sukses Pecahkan Puasa Gol

ZQSCORE.NEWSRodrygo Goes akhirnya bisa mencetak gol setelah berpuasa gol dalam 12 laga terakhir bersama Real Madrid.

Pemain berusia 22 tahun itu kembali mencatatkan namanya dipapan skor pada matchday ketiga Grup C Liga Champions 2023/2024, ia menyumbang satu gol bagi Real Madrid.

Sumbangsihnya tersebut membantu Madrid memetik kemenangan ketiga di fase grup. Madrid menuntaskan laga dengan kemenangan 2-1 atas S.C Braga , Rabu (25/10/2023) WIB.

Seusai laga, Rodrygo mengaku puas dengan gol yang dicetaknya. Dia mengatakan, puasa gol tersebut terjadi lantaran ketidakberuntungan yang terus-menerus mengganggunya.

“Gol itu sangat penting bagi saya. Karena selama ini, saya selalu dihadapkan pada ketidakberuntungan,” akuinya kepada TNT Sports.

“Sudah berkali-kali saya punya kesempatan mencetak gol, tetapi tidak ada yang masuk, termasuk saat saya bermain baik di satu pertandingan”.

“Saya sangat senang. Hari ini, saya bisa cetak gol lagi,” ujar dia.

Gol yang baru saja dicetaknya merupakan gol kedua Rodrygo di musim ini setelah tampil di 13 pertandingan di seluru kompetisi.

Gol pertamanya tercipta di awal musim, tepatnya pada pekan ke-1 Liga Spanyol 2023/2024 saat Madrid menang 2-0 atas Athletic Bilbao.

Kesulitan Rodrygo mencetak gol di musim ini besar kemungkinan dipengaruhi posisi barunya. Rodrygo yang naturalnya bermain di sayap kanan atau kiri, justru jadi penyerang tengah.

Itu terjadi karena Madrid yang biasa bermain dengan formasi 4-3-3 kini mengubah pakemnya jadi formasi 4-4-2 berlian.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts