Bahrain Incar Kemenangan atas Indonesia, Balas Dendam?

ZQSCORE.NEWSTimnas Indonesia harus mewaspadai ambisi Bahrain untuk meraih kemenangan. Kekalahan di pertemuan sebelumnya membuat Bahrain bertekad untuk membalas dendam. Jangan lewatkan laga seru ini!

Pertandingan di Riffa, Kamis (10/10/2024) nanti boleh dibilang cukup menarik. Pasalnya, Bahrain yang baru dibantai Jepang jelas ingin bangkit ke jalur kemenangan saat menjamu Indonesia di kandang sendiri. Namun, Indonesia pun bukan lawan sembarangan.

“Kami di sini dengan semangat yang baik, dan akan bangkit lagi, dan berharap meraih hasil yang baik,” kata penyerang gaek timnas Bahrain, Ismaeel Abdullatif kepada Gulf Digital News.

Anak asuh Shin Tae-yong berhasil beri kejutan dengan tahan dua langganan Piala Dunia, yakni Arab Saudi dan Australia. Fakta bahwa secara rekor pertemuan kedua tim nyaris berimbang tentu saja bakalan mempernarik laga nanti. Timnas Indonesia dalam sejarahnya cuma kalah tiga kali dalam tujuh pertemuan lawan Bahrain.

“Kami bermain sangat baik melawan Australia, dan meraih tiga poin, lalu bermain buruk melawan Jepang. Ini sepakbola, kami bisa kalah dari tim mana pun. Mereka bermain sangat baik, dan kami tidak dalam kondisi yang baik, terutama di babak kedua,” sambung dia.

Supersport

Kini anak asuh Dragan Talajic, kata dia, sangat fokus menatap laga melawan timnas Indonesia. Dia tahu laga nanti akan sulit. Namun Abdullatif yakin, Bahrain bisa raih poin penuh ketika jamu Indonesia.

“Namun, kami sekarang hanya menantikan pertandingan melawan Indonesia. Ini tidak akan mudah. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi kami siap untuk itu,” tuntas dia.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts