Bursa Transfer: Achraf Hakimi Pilih PSG, Real Madrid Gigit Jari

ZQSCORE.NEWSAchraf Hakimi dipastikan bertahan di Paris Ssaint-Germain. Keputusan ini menjadi pukulan bagi Real Madrid yang tengah membutuhkan tambahan kekuatan di lini belakang.

Real Madrid semula berharap memboyong kembali Hakimi ke Spanyol, karena kontrak pemain Timnas Maroko itu di PSG akan berakhir di tahun 2026.

Hal ini tentu saja menjadi pukulan tersendiri bagi Madrid, yang tengah berjuang atasi kurangnya jumlah pemain akibat cedera – yang konon disebabkan pula karena pemotongan biaya yang diterapkan presiden Florentino Perez selama jendela transfer musim panas.

Hal itu memang kesepakatan gaya klasik Madrid, yakni amankan pemain papan atas tanpa mengeluarkan uang sepeser pun, alias secara bebas transfer. Namun, PSG sejak awal telah berusaha mencegah hal itu terjadi.

Keputusan Hakimi untuk bertahan di Paris membuat Madrid harus mencari pengganti jangka panjang Dani Carvajal di klub lain.

Dengan potensi kembalinya Hakimi yang saat ini sudah tak bisa dipertimbangkan lagi, Los Blancos pun berkonsentrasi penuh pada upaya mereka untuk merekrut bintang Liverpool, Trent Alexander-Arnold, yang kontraknya di Anfield akan selesai pada bulan Juni 2025.

Raksasa Spanyol itu bahkan sempat diberitakan sudah lakukan pertemuan dengan perwakilan pemain Inggris tersebut pada awal bulan ini, terkait rencana mereka datangkan pemain itu tahun depan.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts