Cedera Hidung Mengancam Partisipasi Mbappe di Laga Lawan Polandia

ZQSCORE.NEWSKylian Mbappe masih dalam proses pemulihan usai hidungnya patah. Pelatih Prancis Didier Deschamps masih belum yakin apakah Mbappe bisa turun melawan Polandia.

Mbappe mengalami cedera tersebut dalam pertandingan melawan Austria di laga pertama fase grup Euro 2024. Akibatnya, ia absen saat Prancis bermain imbang 0-0 melawan Belanda.

Prancis selanjutnya akan melawan Polandia di laga terakhir Grup D di Signal Iduna Park, Dortmund, Selasa (25/6/2024) malam WIB. Deschamps belum bisa memastikan apakah Mbappe akan turun di laga ini.

“Anda akan lihat (apakah dia main atau tidak) tapi semuanya berjalan sesuai harapan, dia pulih, memarnya setiap hari makin berkurang, dan dia akan terbiasa dengan topengnya. Dia baik-baik saja,” ujar Deschamps seperti dilansir ESPN.

Menurut laporan ESPN, Mbappe berharap bisa tampil melawan Polandia. Pemain yang baru pindah ke Real Madrid itu juga berusaha keras agar masuk ke starting XI untuk laga tersebut.

Menyusul hasil seri melawan Belanda, ketajaman lini serangan Prancis jadi sorotan. Absennya Mbappe dinilai mengurangi daya gedor Les Bleus.

Prancis sejauh ini baru bikin satu gol di Euro 2024. Itu pun bukan dari pemain Prancis sendiri, melainkan dari gol bunuh diri pemain Austria Maximilian Wober.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts