De Bruyne Fokus Antar Belgia Juarai Euro 2024!

ZQSCORE.NEWS – Gelandang Manchester City Kevin De Bruyne enggan membahas peluang Belgia dalam menjuarai Euro 2024 karena dia hanya fokus memenangkan pertama Belgia dalam fase grup.

“Senang akhirnya bisa berada di sini. Dari segi peluang, kami hanya harus mengawali laga pertama dengan baik,” kata De Bruyne dalam laman UEFA pada Sabtu.

“Setelah itu, kami ingin lolos dari babak penyisihan grup dan kemudian melihat apa yang akan terjadi. Masih jauh, tak ada gunanya berspekulasi mengenai apa yang mungkin terjadi di kemudian hari,” sambungnya.

Mengenai kehadiran pelatih Domenico Tedesco dalam skuad Belgia, De Bruyne menjelaskan pelatih kelahiran Italia itu tengah membangun skuad yang sesuai dengan filosofinya.

“Kami melakukan hal-lhal luar biasa bersama (pelatih sebelumnya) Roberto Martínez, dan mencapai hal-hal yang belum pernah dicapai Belgia sebelumnya. Jadi, bagi Tedesco, akan ada banyak tekanan,” kata De Bruyne.

“Sejak Piala Dunia 2022, ia harus membangun tim yang benar-benar baru dengan banyak pemain muda, sehingga semuanya harus disesuaikan dengan filosofi bermainnya,” tambahnya.

“Namun pada akhirnya semuanya akan tergantung pada bagaimana kami tampil di turnamen ini,” pungkasnya.

Belgia tergabung di Grup E bersama Slovakia, Romania dan Ukraina. Belgia akan melakoni partai perdana menghadapi Slovakia di Stadion Deutsche Bank Park, Frankfurt, Senin (17/6) pukul 23.00 WIB.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts