Donnarumma Dilepas, PSG Bidik Kiper Baru dari Premier League

ZQSCORE.NEWSParis Saint-Germain dikabarkan mengincar kiper Premier League sebagai pengganti Gianluigi Donnarumma. PSG siap melepas Donnarumma untuk memasangkan penjaga gawang yang tangguh.

PSG ingin memperkuat lini pertahanan, yang bisa membuat Donnarumma meninggalkan klub. Sang pemain telah membuat 120 penampilan sejak bergabung dengan klub pada 2021 dari klub Italia, AC Milan.

Namun, meskipun pemain berusia 25 tahun itu tiba di ibu kota Prancis dengan harapan untuk terus menjadi salah satu kiper terbaik Eropa, penampilannya dalam beberapa bulan terakhir menurun.

Seperti yang dilaporkan oleh Fichajes, PSG tertarik dengan rencana kepindahan kiper Manchester City, Ederson Moraes, untuk menggantikan Donnarumma.

Ederson pada akhirnya bertahan di Man City pada musim panas meski sempat dikaitkan dengan klub-klub Arab Saudi seperti Al Nassr dan Al Ahli.

Saat ini, Ederson hanya akan memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya di Man City pada musim panas mendatang.

Pemain berusia 31 tahun itu adalah sosok penting bagi Man City dan telah bermain lebih dari 300 kali untuk klub sejak tiba pada tahun 2017.

Dengan demikian, ini jelas mendekati akhir dari masa tinggal Ederson di Etihad Stadium, yang berarti bahwa sang juara Premier League harus mempersiapkan diri untuk masa depan.

The Citizens dikabarkan akan melakukan hal tersebut, bergabung dengan Newcastle dan satu klub lain untuk mengejar penjaga gawang Lille, Lucas Chevalier.

Terdapat juga peluang bagi Stefan Ortega untuk mengambil alih posisi pilihan pertama di bawah mistar gawang setelah kepergian Ederson, meskipun kemungkinan Guardiola akan meminta tambahan tenaga di bursa transfer.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts