Duel Sengit! China vs Indonesia, Xie Wenneng Bidik Kemenangan

ZQSCORE.NEWS – Timnas China akan melawan Timnas Indonesia di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pemain Dragons Team, Xie Wenneng, berjanji tampil habis-habisan.

Dalam tiga pertandingan di Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 round 3, China selalu menelan kekalahan. Tak sekadar meraih hasil negatif, China juga menjadi lumbung gol.

Jepang, Arab Saudi, dan Australia yang sudah menaklukkan China. Saat melawan Jepang, China kalah 0-7, lalu kalah 1-2 dari Arab Saudi dan tumbang 1-3 melawan Australia.

China baru bisa mencetak dua gol dalam tiga laga Kualifikasi Piala Dunia round 3. Salah satu gol itu dikemas oleh Xie Wenneng saat bermain melawan Australia.

Sementara soal rekor pertahanan, China sudah kemasukan 12 gol. Selisih gol mereka minus 10.

Menatap duel dengan Indonesia di Qingdao Youth Football Stadium, Qingdao, Selasa (15/10/2024), Xie berjanji tampil habis-habisan. Dia ketagihan membuat gol.

“Entah orang-orang mengkritik atau mendukung kami, saya selalu mengerahkan segala kemampuan saat saya ada di atas lapangan untuk China,” kata Xie Wenneng di China Daily.

“Saya berharap bisa mempertahankan performa terus mencetak gol,” kata dia menambahkan.

China sudah berhadapan dengan Indonesia sebanyak 17 kali dalam catatan 11v11. Hasilnya, China memetik 11 kemenangan, tiga hasil imbang, dan 3 kali menelan kekalahan.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts